Penilaian Harian Semester 2 Kelas 7 Bahasa Inggris


Anak-anakku yang baik hatinya. Terima kasih telah tetap berada di rumah dan belajar mandiri. Selama beberapa hari ini kalian belajar di rumah dengan tugas tertulis yang telah miss berikan sebelum libur dalam Masa Tanggap Darurat tindak pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), maka sudah waktunya kita lakukan refleksi atas hasil belajar mandiri selama seminggu ini dengan melakukan Latihan Soal.

Berikut latihan Soal yang bisa kalian kerjakan mulai Senin, 22 Maret 2021 pukul 07.00 WIB secara daring hingga Kamis, 15 April 2021 pukul 23.00 WIB. Silahkan klik tautan ini
Perlu diingat, ini hanya Link latihan, untuk Ujian nya, Link hanya dibagikan dalam aplikasi E-learning. yaa, pada TES FORMATIF. 

Kita berharap Masa Tanggap Darurat ini segera berakhir dan kita dapat belajar bersama di sekolah lagi. Aamiin.

The English Daily Test of Semester 2 Class 7


My dear sweet and lovely students, thank you for staying at home and learn independently. For these few days, you've been learning at home with the written task I gave you before the "holiday" stated. Let us now do a reflection of your independent learning this whole week by doing the Daily Exam on this link.
This is only an exercise Link, the REAL Test will be given on p9 e-learning.

We do hope that this "Social Distancing Phase" will soon be ended and we can freely study at school again. May God bless you all.
"... Yesterday is history. Tomorrow is a mystery. Today is a gift. That's why it is called the present."   *Alice Morse Earle*

Comments

  1. Masyaa Allah keren nya neng...semangArt✊😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hatur nuhun, Ibu. Semoga manfaat.
      Seneneeeeng nya dipanggil neng, berasa lebih muda 😘
      Semoga menjadi Inspirasi, semangaaat buat Blog nya yaa bu.

      Delete
  2. Ibunda atau Ayahanda Guru dari SMP IT Raudhatul Jannah KOTA CILEGON, terimakasih sudah Memberi petunjuk dan saran kepada para siswa nya untuk turut mengikuti Latihan pada penilaian harian ini.
    Mohon menghubungi email saya di destianri@gmail.com atau laman FB saya https://web.facebook.com/Rizkha.D.Ridwan/ untuk Rekapitulasi nilai siswa yang telah mencoba Latihan pada Postingan ini. Terima kasih.

    ReplyDelete

Post a Comment